Kamis, 08 Januari 2015

Review drama Tomorrow Cantabile by Review-Sinopsis

Drama Korea Tomorrow Cantabile yang diadaptasi dari komik Jepang Nodame Cantabile yang menceritakan tentang para musisi muda yang penuh semangat dalam memainkan musik klasik.


Seorang pemain piano berbakat bernama Cha Yoo Jin, yang merupakan anak dari seorang pemain piano terkenal, bercita-cita ingin menjadi konduktor. Namun untuk menjadi seorang konduktor Yoo Jin mengalami banyak hambatan dari lingkungannya. Tanpa disengaja Yoo Jin tampak tertarik dengan suara piano yang dimainkan dengan cara yang berbeda namun dengan nada yang tidak sumbang oleh seorang gadis.

Seorang gadis pemain piano tersebut bernama Seol Nae Il yang selalu memainkan piano dengan caranya sendiri. Nae Il tidak pernah melihat buku not balok ketika bermain piano, tetapi dia menghafalkan lagu yang akan dimainkan dengan cara mendengarkannya saja kemudian dimainkan dengan caranya sendiri.

Tidak disangka-sangka Nae Il dan Yoo Jin
ternyata tinggal bersebelahan di sebuah apartemen. Namun meskipun tinggal bersebelahan dan sama-sama bermain piano, Nae Il dan Yoo Jin memiliki karakteristik yang berbeda terutama dalam hal kebersihan. Yoo Jin sangat bersih, rapih, dan disiplin, sedangkan Nae Il sangat berkebalikan dengan Yoo Jin.

Nae Il yang ternyata sangat kagum dengan Yoo Jin semakin menyukai Yoo Jin dan menyangka dirinya telah jatuh cinta dengan Yoo Jin. Oleh sebab itu Nae Il sangat ingin selalu dekat dan menempel pada Yoo Jin. Namun Yoo Jin yang tidak menyukai gadis yang jorok seperti Nae Il, merasa enggan untuk berdekatan dengan Nae Il.

Bagaimanakah kisah Nae Il dan Yoo Jin yang ternyata mereka harus satu kelas dalam berlatih piano? Apakah akhirnya Yoo Jin mau menerima Nae Il yang sangat berkebalikan dengan Yoo Jin? Baca sinopsis lengkap Cantabile Tomorrow episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16-terakhir di Review-Sinopsis.

Pemeran Utama:
Shim Eun Kyung sebagai Seol Nae Il
Joo Won sebagai Cha Yoo Jin
- Choi Kwon Soo sebagai Yoo Jin (kecil)

Total episode: 16
Ditayangkan oleh: KBS2
Tayang perdana: 13 Oktober 2014
Genre: Musical, Comedy, Romance
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar