Senin, 19 Januari 2015

Nonton Drama Korea Punch Desember 2014 Episode 1 Full Version

Drama Korea berjudul Punch yang ditayangkan perdana pada bulan Desember 2014 ini menceritakan tentang seorang Jaksa yang bernama Park Jung Hwan. Dia bekerja sebagai kepala tim investigasi antikorupsi di Kantor Kejaksaan Agung, dan untuk sampai di posisi ini, Jung Hwan sudah bekerja sama dan berkompromi dengan Jaksa Agung Lee Tae Joon yang korup.


Namun setelah melakukan cek-up kesehatan, Jung Hwan mengetahui bahwa ternyata dirinya menderita penyakit tumor ganas yang bisa menyebabkan kematian dalam waktu kurang dari 6 bulan lagi. Bagaimanakah Jung Hwan mengadapi situasi ini? Apakah Jung Hwan tetap akan bisa bertahan hidup? Tonton episode pertama drama Korea Punch di Review-Sinopsis..^^

Nonton drama Korea Punch 2014 Episode 1 full version subtitle bahasa Indonesia:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis lengkap drama Korea Punch 2014 di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis lengkap drama korea "Punch" episode 1 sampai terakhir Lengkap versi bahasa Indonesia & bahasa Inggris di Review-Sinopsis.

Happy watching..^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar