Sabtu, 31 Januari 2015

Drama Korea Terbaru di TV Nasional Indonesia mulai 2 Februari 2015

Setelah lama tidak update drama Korea yang tayang di TV Nasional Indonesia, akhirnya Review-Sinopsis buatin lagi nih update-an nya.

Kabar baik buat para penggemar drama di Indonesia, sebab 3 stasiun TV swasta nasional di Indonesia yaitu RCTI, RTV, dan Indosiar ramai-ramai akan menayangkan drama baru pada awal Februari 2015 untuk menggantikan drama korea lain yang sudah habis masa tayangnya.

Berikut drama korea terbaru bulan februari yang akan tayang di masing-masing stasiun TV:

  • RCTI
Boys Before Flowers / Boys Over Flowers

Akan ditayangkan drama korea "Boys Before Flowers" di RCTI mulai tanggal 2 Februari 2015 setiap hari Senin-Selasa jam 13.45 WIB dan Rabu-Jum'at jam 13.00 WIB. Kabar ini didapat langsung dari website resmi RCTI.

Drama ini sendiri sebenarnya sudah sering ditayangkan oleh beberapa stasiun TV lain, namun mungkin karena banyaknya permintaan dari penonton, jadi drama ini yang terpilih untuk ditayangkan menggantikan slot jam tayang Master's Sun dan Emergency Couple.

Buat kalian yang belum tahu cerita drama Boys Before Flowers ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap Boys Over Flowers episode 1-25 (terakhir) di Review-Sinopsis.
  • Indosiar
 To The Beautiful You

Drama To The Beautiful You yang rencananya akan mulai ditayangkan sejak tanggal 28 Januari 2015, ternyata diundur jadwal penayangannya. Dan setelah mengecek langsung dari langsung dari website resmi milik Indosiar, diperoleh kabar bahwa drama ini akan mulai ditayangkan di Indosiar pada tanggal 2 Februari 2015 setiap hari jam 15.30 WIB. Drama ini akan menggantikan slot jam tayang drama lain yang sudah habis masa tayangnya, yaitu Innocent Man / Nice Guy.

Meskipun drama ini merupakan drama produksi tahun 2012, tapi Indosiar mau menayangkannya karena memang ceritanya lumayan menarik. Buat kalian yang belum tahu bagaimana cerita drama "To The Beautiful You" ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap To The Beautiful You episode 1-terakhir di Review-Sinopsis.

While You Were Sleeping (drama korea)

Drama While You Were Sleeping merupakan drama korea dini hari yang baru akan ditayangkan oleh Indosiar. Drama ini akan menggantikan slot jam tayang Protect The Boss di Indosiar yang tadi malam tanggal 31 Januari 2015 merupakan tayangan episode terakhir Protect The Boss. Sehingga drama yang berjenis melodrama ini akan ditayangkan mulai tanggal 1 Februari 2015 setiap hari jam 03.00 WIB.
  • RTV
Full House

Drama korea yang akan ditayangkan oleh RTV yang akan menggantikan slot jam tayang drama "49 Days" setiap hari Senin-Jum'at jam 14.00 WIB mulai 2 Februari 2015 nanti adalah drama lama yang berjudul Full House.
Jujur...karena nonton drama ini saya jadi suka nonton drama Korea...^^
Ceritanya bagus...jadi kangen mau nonton lagi...meskipun maunya ditayangkan drama yang baru-baru produksi tahun 2012 keatas.

Namun buat yang belum tahu bagaimana jalan cerita drama Korea Full House yang di produksi tahun 2004 ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap drama Korea Full House episode 1-terakhir ini di Review-Sinopsis.

Happy Watching...^^
lelah di kantor ???

5 komentar:

  1. bisa ga film drama while you were sleeping ditayangkan jangan jm 3 pagiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga maunya gitu...namun apa daya, saya tidak punya hak mengatur jadwal tayangnya indosiar...^^

      Hapus
  2. Saya mau tanya full house pertama tayang di indosiar itu tahun brp ya? Mohon dijawab dan terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak lupa, mungkin 10 tahun yang lalu sepertinya.

      Hapus
  3. film while you are sleeping. tolong ditayangkan lagi dongggg. tapi jangan jam 3 pagi. soalnya saya dan teman2 yg lain merasa penasaran bgt gimana akhirnya dari film itu. udah setengah episode saya nonton. tapi orang tua melarangnya karna saya sakit akibat begadang

    BalasHapus