Selasa, 27 Januari 2015

Nonton Bride of The Century episode Pertama yang akan tayang di RCTI mulai 28 Januari 2015

Satu lagi drama Korea yang akan ditayangkan oleh RCTI mulai hari Rabu tanggal 28 Januari 2015, yaitu drama yang berjudul "Bride of The Century". Drama ini akan menggantikan film Master's Sun yang hari ini akan ditayangkan episode terakhirnya. Untuk yang ketinggalan nonton Master's Sun di RCTI, kalian bisa baca sinopsis lengkap drama Korea Master's Sun di Review-Sinopsis.

Buat yang sudah penasaran bagaimana cerita drama Bride of The Century ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap drama Korea Bride of The Century ini di Review-Sinopsis. Atau buat kalian yang sudah tidak sabar mau tahu episode pertamanya saja, kalian bisa nonton episode 1 Bride of The Century langsung di bawah ini...^^

Nonton Bride of The Century episode 1 (Pertama) yang tayang di RCTI:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis drama Bride of The Century di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis drama korea "Bride of The Century" episode 1 sampai terakhir versi bahasa Indonesia Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar