Jumat, 25 September 2015

Nonton Cansu dan Hazal episode 31 (episode terakhir season 1)

Suka nonton drama Turki Cansu dan Hazal yang ditayangkan di ANTV? Iya...saya suka banget nonton episode-episode awal Cansu dan Hazal. Dan karena penasaran, akhirnya coba cari-cari di Youtube dan ternyata ada official account untuk film ini.

Film Turki yang berjudul Cansu dan Hazal (judul versi Indonesia) sebenarnya judul aslinya adalah Paramparça yang kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia yaitu Berkeping-keping. Drama yang bercerita tentang tertukarnya Cansu dan Hazal ketika lahir di rumah sakit, membuat kehidupan 2 keluarga mengalami guncangan.

Keluarga kandung Hazal (Jihan, Dilara dan Ozan) sangat menyayangi Cansu dan tidak ingin Cansu pergi dari kehidupan mereka, namun Jihan ingin juga bertemu dan menyayangi putri kandungnya, Hazal. Begitu pula dengan ibu kandung Cansu (Gulseren) tidak ingin kehilangan Hazal, putri yang sudah dirawatnya selama bertahun-tahun. Namun ternyata Hazal yang sangat ingin memiliki keluarga kaya raya dan hidup dalam kemewahan sangat ingin kembali ke keluarga kandungnya dan segera pergi meninggalkan Gulseren.

Cerita Cansu dan Hazal yang tayang di ANTV ini berkisah tentang bagaimana setiap tokoh menghadapi situasi yang ada dan bertambah rumit karena perbedaan prinsip dan adanya ego dari beberapa orang. Di episode-episode awal cukup seru untuk di tonton (episode 1-8), namun karena mulai agak bosen di tengah-tengah episode karena ceritanya cuma muter-muter sama Gulseren yang masih gak rela kalau Hazal pindah ke rumah Dilara sedangkan Hazal sendiri sudah gak mau tinggal sama Gulseren yang miskin, akhirnya penasaran cari episode terakhirnya saja.

Dan ternyata...belum ada episode terakhir karena masih ada lanjutannya di season 2 yang masih dalam proses produksi. Jadi ternyata film Cansu dan Hazal ini sudah dibuat season 1 nya yang terdiri dari 31 episode dimana setiap episode berdurasi kurang lebih 2 jam tanpa iklan. Sedangkan kalau di Indonesia, drama Cansu dan Hazal hanya tayang selama 1 jam sudah termasuk ada iklannya. Jadi kira-kira 1 episode asli Cansu dan Hazal bisa dipotong jadi 2 atau 3 episode versinya ANTV.

Jadi...daripada penasaran bagaimana akhir cerita film Cansu dan Hazal yang belum ada, lebih baik tonton dulu Episode terakhir Cansu dan Hazal season 1 yang sudah ada dibawah ini:
(versi bahasa Turki, diambil langsung dari official account Youtube Paramparça)



Sinopsis episode terakhir film Cansu dan Hazal (Paramparça) episode 31 season 1:

Cansu dan Ozan datang ke rumah sakit tempat dirawatnya Hazal yang mengalami kecelakaan. Di rumah sakit, Cansu dan Ozan yang datang membawa hadiah mendapat kabar buruk kalau Hazal akan mengalami lumpuh.

Dilain tempat, istri baru dari ayah kandung Cansu yang sedang hamil besar akan melahirkan anak yang membuat heboh bibi dan ayah kandung Cansu.

Dilara dan Gulseren selalu menunggu Hazal sampai Hazal sadar dari tidurnya, Hazal akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa menggerakkan kakinya dan sangat sedih serta frustasi atas apa yang menimpanya. Sementara Cansu sedih sendirian di dalam kamar, dia khawatir akan kondisi Hazal.

Gulseren yang selalu menganggap Hazal sebagai anak kandungnya juga merasa sangat sedih karena Hazal tidak bisa berjalan, dan Jihan yang melihatnya berusaha untuk menghibur dan mnguatkan Gulseren. Sementara Dilara sebagai ibu kandung Hazal berusaha menghibur Hazal dan berjanji akan memberikan perawatan yang terbaik agar Hazal bisa berjalan kembali.

Akhirnya Hazal kembali ke rumah besarnya Dilara dengan menggunakan kursi roda dan disediakan seorang perawat wanita untuk menjaga Hazal karena Hazal harus terus diawasi dan harus menjalani rawat jalan serta terapi untuk kakinya.

Kembalinya Hazal ke rumah membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman. Hazal bersikap kasar karena tidak mau dikasihani kalau dia lumpuh dan dia juga selalu mengucapkan kata-kata kasar pada Cansu. Cansu sangat sedih atas perlakuan Hazal.

Hazal yang depresi karena kondisinya, membuat Jihan menjadi khawatir dan akhirnya meminta Gulseren untuk tinggal dirumah besar tersebut untuk menjaga dan menghibur Hazal. Hal ini tidak diketahui Dilara karena Dilara harus pergi keluar kota untuk melihat kondisi saudaranya yang sakit diluar kota.

Sekembalinya Dilara ke rumah, dia menemukan Gulseren dirumahnya dan menjadi marah karena Gulseren ternyata menginap dirumah besarnya, dan untuk itu Dilara mengusir Gulseren keluar. Namun ternyata Jihan membela Gulseren dan Dilara menjadi kecewa dan pergi keluar rumah.

Diwaktu yang bersamaan, Hazal sedang menenangkan diri dibelakang rumah yang menghadap laut bersama dengan perawatnya. Ketika perawatnya sedang pergi sebentar, Hazal sedang menghirup udara segar sambil memejamkan mata dan tidak menyadari kalau rem kursi rodanya lepas sehingga kursi rodanya menabrak pembatas lalu Hazal jatuh ke laut dan berteriak minta tolong. Cansu yang melihat Hazal jatuh ke laut segera berlari mencari ayahnya.

Jihan berusaha mengejar Dilara, namun ternyata sebelum sampai pintu keluar, Jihan dan Gulseren dipanggil Cansu yang mengatakan kalau Hazal jatuh ke laut. Jihan bimbang sejenak, namun akhirnya memilih untuk kembali menyelamatkan Hazal dan tidak lama kemudian terdengar suara ledakan bom yang berasal dari mobil Jihan di garasi mobil.

Lanjutan ceritanya ada di episode 32 Cansu dan Hazal / Paramparça (season baru/season 2).
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar