Selasa, 27 Januari 2015

Nonton Innocent Man / Nice Guy yang tayang di Indosiar Episode Terakhir

Drama Korea yang berjudul Innocent Man / Nice Guy yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia, yaitu Indosiar, kemarin hari Senin tanggal 26 Januari 2015 telah habis masa tayangnya. Dan untuk selanjutnya yang akan menggantikan drama ini adalah drama Korea yang lain berjudul To The Beautiful You, yang bisa dibaca sinopsis lengkapnya di Review-Sinopsis.

Buat kalian yang ketinggalan dan penasaran nonton episode terakhir drama korea Innocent Man / Nice Guy yang tayang di Indosiar, jangan khawatir, Review-Sinopsis sudah mencarikan video film Innocent Man / Nice Guy episode terakhirnya. Yuk langsung aja kita tonton...^^

Nonton drama Korea Innocent Man / Nice Guy episode terakhir yang tayang di Indosiar:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis drama Nice Guy / Innocent Man di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis drama korea "Innocent Man / Nice Guy" episode 1 sampai terakhir versi bahasa Indonesia Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar