Kamis, 01 Januari 2015

Review Drama Korea A Gentleman Dignity by Review-Sinopsis

Drama Korea yang berjudul A Gentleman Dignity pernah ditayangkan oleh Indosiar ini menceritakan tentang cinta dan persahabatan selama 20 tahun dari pria-pria berumur 40 tahunan yaitu Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon dan Lee Jung Rok.


Do Jin yang berprofesi sebagai seorang arsitek jatuh cinta pada pandangan pertama pada Seo Yi Soo yang berprofesi sebagai seorang guru SMA. Namun Yi Soo sendiri sebenarnya sudah memendam cinta kepada Im Tae San, yang merupakan sahabat Do Jin, sejak lama. Sedangkan Tae San sendiri ternyata sangat menyukai Hong Se Ra, yang merupakan teman satu rumah dengan Yi Soo, ketika pertama kali melihatnya.


Akhirnya Yi Soo hanya bisa memendam terus rasa cintanya tanpa bisa mengungkapkan perasaannya pada Tae San. Fakta bahwa Yi Soo yang mencintai Tae San akhirnya diketahui oleh Do Jin, yang meskipun merasa kecewa tapi Do Jin tetap berusaha mengejar cinta Yi Soo.

Akankah Yi Soo mau melepaskan Tae San demi Se Ra? Apakah Yi Soo akan bisa mencintai Do Jin? Apakah Tae San dan Se Ra akhirnya akan mengetahui pula apa yang dirasakan Yi Soo terhadap Tae San? Bagaimanakah persahabatan Do Jin dan Tae San, apakah akan tetap berlanjut atau akan putus hubungan setelah bersahabat selama 20 tahun?

Total episode: 20
Tayang perdana: 26 Mei 2012
Ditayangkan oleh: SBS / Indosiar
Genre: Romance, Comedy

Pemeran pria A Gentleman Dignity:
Jang Dong Gun sebagai Kim Do Jin
Kim Soo Ro sebagai Im Tae San
Kim Min Jong sebagai Choi Yoon
Lee Jong Hyuk sebagai Lee Jung Rok
Kim Woo Bin sebagai Kim Dong Hyub (murid Yi Soo)
Lee Jong Hyun sebagai Collin (anak Do Jin)

Pemeran wanita A Gentleman Dignity:
Kim Ha Neul sebagai Seo Yi Soo
Yoon Se Ah sebagai Hong Se Ra
Yoon Jin Yi sebagai Im Meari
Kim Jung Nan sebagai Park Min Sook
Park Joo Mi sebagai Kim Eun Hee (cinta pertama Do Jin, Tae San, Choi Yoon, Jung Rok)

Baca sinopsis lengkap A Gentleman Dignity episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 - terakhir di Review-Sinopsis.

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar