Minggu, 04 Januari 2015

Review Drama Korea Modern Farmer by Review-Sinopsis

Drama Korea Modern Farmer yang mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2014 dan telah selesai masa tayangnya pada bulan Desember 2014, menceritakan tentang 4 orang pria yang terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyuk, Yoo Han Chul, dan Han Ki Joon, mereka tergabung dalam grup band rock bernama "Excellent Souls". Karena suatu hal maka grup band ini bubar dan setiap anggotanya menjalani kehidupan masing-masing.


Setelah bubar, Min Ki saat ini hidup dengan kerja serabutan dan terlilit banyak hutang. Han Chul bekerja sebagai pegawai magang di sebuah kantor dan selalu diancam atasannya apabila tidak menuruti perintah atasan, Ki Joon yang sedang berusaha survive menjadi mahasiswa, namun dia selalu mendapat nilai jelek di setiap ujian. Dan terakhir Kang Hyuk yang menjadi dokter magang di sebuah rumah sakit yang dipimpin oleh orang tuanya.


Min Ki yang masih bercita-cita untuk menjadi terkenal dengan menyanyi, tanpa disangka-sangka mendapatkan warisan berupa sebidang tanah dari neneknya yang telah meninggal. Mulanya Min Ki ingin menjual tanah tersebut, namun tidak jadi karena harga jualnya yang tidak tinggi akibat letaknya yang di daerah terpencil. Dan atas saran dari tetangga di kampung Min Ki serta mendapatkan info dari internet, maka Min Ki memutuskan akan menggunakan tanahnya untuk menanam sawi.

Namun karena ukuran tanahnya yang luas, maka Min Ki mengajak teman satu grup bandnya untuk ikut menjadi petani sawi di kampungnya, dan ternyata teman-teman Min Ki pun menyetujui hal tersebut supaya mereka dapat membuat album baru dan bisa menjadi terkenal kembali.

Apakah Min Ki dkk akan bisa menjadi petani sawi yang baik dengan ketidakmampuan dalam bidang ini? Apakah mereka akhirnya dapat menjadi petani yang sukses dan mendapatkan banyak uang sehingga bisa membuat album baru? Rintangan apa saja yang harus mereka lalui sebagai petani sawi?

Baca sinopsis drama korea Modern Farmer episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 - terakhir lengkap versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di Review-Sinopsis.


Total Episode: 20
Ditayangkan oleh: SBS
Tayang perdana: 18 Oktober 2014
Genre: Musical, Comedy, Romance

Pemeran Utama:
Lee Hong Ki sebagai Lee Min Ki
Park Min Woo sebagai Kang Hyuk
Lee Si Un sebagai Yoo Han Chul
Kwak Dong Yun sebagai Han Ki Joon
Lee Ha Nui sebagai Kang Yoon Hee

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar