Selasa, 13 Januari 2015

Sinopsis Ringkas The Greatest Marriage / Wedding Korean Drama

Drama Korea berjudul The Greatest Wedding atau yang dikenal juga dengan judul The Greatest Marriage menceritakan tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai pembaca berita terkenal bernama Cha Ki Young. Ki Young sudah sangat cukup usia untuk menikah dan ingin sekali memiliki seorang anak, namun Ki Young sangat ragu dan takut apabila harus menikah karena memiliki trauma.

Ki Young yang sangat cantik dan terkenal membuat seorang pria yang memiliki hobby memasak bernama Park Tae Yeon jatuh hati pada Ki Young. Karena sangat menyukai Ki Young, Tae Yeon pun menyetujui untuk syuting program memasak di TV asalkan studionya bersebelahan dengan studio Ki Young.


Ki Young awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Tae Yeon dan acara memasaknya karena membuat Ki Young merasa kelaparan akibat mencium bau makanan, namun karena Ki Young tidak bisa berbuat macam-macam akhirnya Ki Young membiarkan Tae Yeon tetap melanjutkan programnya.

Tae Yeon yang sangat menyukai Ki Young ternyata
tinggal satu apartemen dengan Ki Young dan membuat mereka berdua sering bertemu. Akhirnya Ki Young dan Tae Yeon memutuskan untuk berpacaran dan telah sampai tahap berhubungan seperti suami istri.

Setelah beberapa lama Ki Young berpacaran dengan Tae Yeon, akhirnya Ki Young hamil dan memberitahu Tae Yeon tentang kehamilannya. Mulanya Tae Yeon ragu untuk bertanggung jawab atas kehamilan Ki Young, namun karena Tae Yeon mulai mencintai Ki Young, akhirnya Tae Yeon mengajak Ki Young untuk menikah.

Ki Young yang dilamar oleh Tae Yeon berada dalam dilema, apakah dia harus menikah dengan Tae Yeon demi memiliki anak, ataukah dia harus menggugurkan bayinya namun dengan risiko bahwa Ki Young akan sulit memiliki anak lagi. Apakah keputusan yang akan diambil oleh Ki Young?

Apakah Ki Young akhirnya akan menikah dengan Tae Yeon demi memiliki anak? Ataukah karena merasa trauma akhirnya Ki Young tidak akan menikah dengan Tae Yeon? Apakah Ki Young akan menggugurkan bayinya? Baca sinopsis drama korea The Greatest Marriage / The Greatest Wedding episode 1-16 lengkap di Review-Sinopsis.

Tayang perdana: 27 September 2014
Ditayangkan oleh: CSTV
Genre: Romance, Comedy, Drama
Total Episode: 16

Pemeran Utama:
Park Si Yeon sebagai Cha Ki Young
No Min Woo sebagai Park Tae Yeon
Bae Soo Bin sebagai Jo Eun Cha
Uhm Hyun Kyung sebagai Hyun Myung Yi


lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar