Jumat, 25 September 2015

Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 1 sampai terakhir yang tayang di RTV

Setelah sekian lama nggak pernah update blog review-sinopsis karena kesibukan, finally sekarang tiba-tiba kepingin update blog karena baru aja nonton drama Korea Dating Agency Cyrano. Yup...drama Korea bergenre komedi romantis produksi tahun 2013 ini ditayangkan oleh RTV (Rajawali TV) setiap hari Senin-Jumat jam 12.00 WIB. Dan karena penasaran sama cerita lengkapnya, akhirnya cari-cari sinopsisnya dan ketemu..

Drama Korea Dating Agency Cyrano bercerita tentang sekelompok orang yang menjalankan bisnis jasa percintaan (mak comblang cinta yang membuat khayalan tentang cinta menjadi kenyataan). Mereka yang menjalankan bisnis ini terdiri dari Seo Byung Hyun (ketua Agency), Gong Min Young (agen wanita satu-satunya), Ah Rang dan Moo Jin. Agen percintaan yang dipimpin oleh Byung Hyun mulanya adalah grup teater milik temannya Byung Hyun, namun karena teman Byung Hyun telah meninggal dan memiliki banyak hutang, akhirnya Byung Hyun berusaha sekuat tenaga mengumpulkan uang untuk tetap mempertahankan Grup Teater Cyrano. Cara Byung Hyun mengumpulkan uang yaiut dengan mendirikan biro jodoh.


Namun ternyata dalam menjalankan Agensi Cyrano, tidak semudah membalikkan telapak tangan karena melibatkan hati klien, target, dan terutama ketepatan waktu dan tempat serta kekompakan tim agensi. Diantara kasus-kasus yang mereka tangani ternyata juga ada yang melibatkan kisah cinta dari anggota Agensi Cyrano, sehingga sudah dapat ditebak kalau dalam drama Dating Agency Cyrano ini antara satu pemain dengan pemain lainnya memiliki keterikatan yang kuat. Ditambah lagi dengan agen wanita Min Young yang selalu protes dalam menjalankan setiap kasus dan hampir selalu mengacau yang menjadikan drama ini sangat menghibur.

Jadi buat kalian yang belum pernah nonton dramanya, kalian bisa baca sinopsis lengkap drama Korea Dating Agency Cyrano episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, dan 16 (terakhir) dibawah ini:

Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 1* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 2* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 3* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 4* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 5* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 6* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 7* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 8* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 9* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 10* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 11* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 12* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 13* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 14* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 15* part 1 & part 2
Sinopsis Dating Agency Cyrano episode 16* part 1 & part 2

*versi bahasa Indonesia diambil dari blog Diananasta
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar