Sabtu, 17 Januari 2015

Nonton Protect The Boss Episode 1 di Review-Sinopsis

Drama korea yang satu ini yang berjudul Protect The Boss, saat ini sedang ditayangkan di Indosiar setiap hari mulai tanggal 13 Januari 2015 setiap jam 3 pagi dini hari WIB. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama No Eun Seol yang harus bekerja pada Cha Ji Heon sebagai sekretaris.

Eun Seol yang jago berkelahi bekerja sebagai sekretaris untuk bossnya yang ternyata memiliki penyakit psikologis yaitu panik dan gugup ketika berada di keramaian. Bagaimanakah kisah Eun Seol dalam bekerja sebagai sekretaris untuk Ji Heon?

Buat yang penasaran cerita Ji Heon dan Eun Seol karena tidak bisa nonton filmnya pagi-pagi buta di Indosiar, Yuk kita tonton drama Korea Protect The Boss episode pertama di Review-Sinopsis.

Nonton drama korea Protect The Boss episode 1 full version subtitle bahasa Inggris:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut. Atau kalian bisa baca sinopsis Protect The Boss episode 1-terakhir lengkap di Review-Sinopsis.

Nonton drama Korea Protect The Boss episode 1 full version subtitle bahasa Indonesia:



Happy watching..^^


lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar