Rabu, 07 Januari 2015

Review drama korea My Fair Lady by Review-SInopsis

Drama Korea My Fair Lady yang saat ini sedang ditayangkan di salah satu tv swasta nasional Indonesia yaitu RTV, sebelumnya beberapa tahun yang lalu sudah pernah ditayangkan di Indosiar.

Film My Fair Lady ini menceritakan tentang seorang gadis kaya raya bernama Kang Hae Na yang merupakan pewaris utama perusahaan Grup Kang San yang sangat terkenal. Hae Na merupakan gadis yang sangat cantik, pandai menembak, bermain kendo, menjadi model terkenal, namun sayang sifatnya sangat buruk, egois, dan kejam terutama kepada pelayan rumah tangganya.


Di lain pihak, ada seorang pria bernama Seo Dong Chan yang kehidupannya sangat berbeda dengan Hae Na, Dong Chan memiliki kehidupan yang sulit dan memiliki banyak hutang. Dong Chan merupakan pria yang sangat baik, mempesona, namun sayang dia cepat marah.

Karena suatu kecelakaan, Dong Chan membuat Hae Na harus melakukan pekerjaan sosial yang
menurut Hae Na ini sangat memalukan. Hae Na pun berniat membalas dendam pada Dong Chan dengan membuat kejadian seolah-olah Dong Chan menculik Hae Na. Dong Chan yang tidak terima diperlakukan seperti itu, dia pun marah kepada Hae Na terlebih lagi karena Hae Na berusaha menghancurkan rumah Dong Chan.

Dong Chan yang emosi akhirnya pergi ke rumah Hae Na dan tanpa sengaja bertemu dengan kakek Hae Na. Dong Chan pun marah-marah dan mengadu tentang keburukan Hae Na kepada kakek Hae Na tanpa ragu. Akhirnya kakek Hae Na mempekerjakan Dong Chan sebagai pelayan pribadi Hae Na yang tentu saja membuat Hae Na kesal karena dia tidak suka dengan Dong Chan.

Bagaimana Dong Chan menghadapi Hae Na yang selalu bersikap buruk? Apakah Hae Na akan berusaha untuk memecat Dong Chan seperti Hae Na memecat semua pelayan pribadinya sampai 16 kali? Dapatkah Dong Chan mengubah sifat buruk Hae Na? Baca sinopsis lengkap drama korea My Fair Lady episode 1-16 di Review-Sinopsis.

Total episode: 16
Genre: Comedy, Romance
Ditayangkan oleh: KBS2 / Indosiar / RTV
Tayang perdana: 19 Agustus 2009

Pemeran Utama:

Yoon Eun Hye sebagai Kang Hae Na
Yoon Sang Hyun sebagai Seo Dong Chan
Jung Il Woo sebagai Lee Tae Yoon
Moon Chae Won sebagai Yeo Eui Joo
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar