Selasa, 06 Januari 2015

Review drama Korea Liar Game by Review-Sinopsis

Drama Korea yang berjudul "Liar Game" menceritakan sebuah acara reality show berupa permainan yang berjudul Liar Game, dimana pemenang permainan ini akan dapat memenangkan uang hadiah yang sangat besar jumlahnya. Dalam permainan ini setiap peserta diperbolehkan untuk menipu, menghasut, berbohong, berkonspirasi, menjebak musuh, dan berbagai tipu daya lainnya asalkan tidak menggunakan kekerasan. Semakin banyak menipu, maka akan semakin banyak uang yang akan diperoleh peserta.


Permainan ini diikuti oleh Nam Da Jung seorang mahasiswa yang sangat polos dan terlalu mudah percaya serta dibohongi oleh orang lain. Da Jung awalnya tidak mau ngikuti acara ini, sebab ia yakin kalau akan kalah, namun seorang teman dan gurunya meyakinkan kalau ikut acara ini meskipun hanya sekali putaran, maka akan bisa membayar hutang ayah Da Jung yang sangat banyak.

Selain Da Jung,
peserta lain yang menonjol dalam permainan ini adalah seorang profesor yang juga mantan narapidana bernama Cha Woo Jin yang ahli dalam melihat serta menilai orang lain apakah orang tersebut sedang berbohong atau tidak. Permainan Liar Game ini juga semakin menarik karena acara ini dipandu oleh seorang MC bernama Kang Do Young yang juga perencana acara yang licik dan senang mempermainkan orang lain.

Bagaimanakah permainan ini akan berlangsung? Dapatkan Nam Da Jung yang mudah ditipu dapat memenangkan permainan ini untuk bisa membayar hutang ayahnya yang sangat banyak? Ataukah permainan ini akan dimenangkan oleh Woo Jin yang sangat ahli menilai perilaku orang lain?

Baca sinopsis lengkap Liar Game episode 1 sampai terakhir di Review-Sinopsis.

Total episode: 12
Genre: Mystery
Ditayangkan oleh: tvN
Tayang perdana: 20 Oktober 2014

Pemeran Utama:

Kim So Eun sebagai Nam Da Jung (peserta Liar Game)
Lee Sang Yoon sebagai Cha Woo Jin (peserta Liar Game)
Shin Sung Rok sebagai Kang Do Young (MC dan perencana Liar Game)
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar