Sabtu, 24 Januari 2015

Drama Korea Dream High ditayangkan lagi di RTV sejak 24 Januari 2015

Drama Korea Dream High saat ini ditayangkan ulang di salah satu stasiun TV swasta nasional di Indonesia yaitu RTV (Rajawali TV).


Berdasarkan kabar dari akun twitter resmi RTV @langitRTV, dapat dilihat bahwa drama Korea Dream High mulai ditayangkan sejak tanggal 24 Januari 2015 dengan jadwal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu setiap jam 14.00 WIB.


Drama Korea Dream High ini diperankan oleh Suzy dan Kim Soo Hyun ini sebenarnya dulu sudah pernah ditayangkan oleh RTV pada bulan Desember 2014 dengan jadwal pagi setiap senin-jum'at jam 8.00 WIB. Drama ini sendiri menceritakan tentang bagaimana sekelompok remaja SMA berupaya mewujudkan cita-cita dan impian mereka masing-masing. Sangat bagus untuk ditonton, apalagi ada Kim Soo Hyun yang berperan jadi Song Sam Dong...^^

Buat yang ketinggalan menonton episode pertama Dream High ini, kalian bisa Nonton episode 1 Dream High Season 1 disini. Dan buat yang sudah penasaran episode selanjutnya, kalian bisa baca sinopsis lengkap Dream High episode 1 sampai terakhir di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar