Senin, 12 Januari 2015

Drama Korea Nice Guy/Innocent Man Tayang di Indosiar mulai 12 Januari 2015

Satu lagi drama Korea yang akan ditayangkan oleh Indosiar, salah satu TV swasta nasional di Indonesia. Drama Korea yang akan ditayangkan oleh Indosiar kali ini berjudul Nice Guy atau yang dikenal juga dengan judul Innocent Man.


Drama Korea Innocent Man ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kang Ma Roo yang memiliki impian untuk menjadi seorang dokter dan dia sangat mencintai seorang wanita bernama Han Jae Hee sejak masih kecil. Ma Roo yang sangat mencintai Jae Hee pun berkorban demi orang yang dicintainya dengan mengaku sebagai pelaku pembunuhan dan rela kehilangan masa depan untuk menjadi seorang dokter karena harus masuk penjara.

Namun pengorbanan yang dilakukan Ma Roo ternyata sia-sia karena
Jae Hee mengkhianatinya dengan menikah dengan pria lain yang merupakan pengusaha kaya raya yang sudah berumur dan Jae Hee memiliki anak dengan pengusaha tersebut.

Ma Roo yang merasa dikhianati berusaha membalaskan dendamnya dengan mendekati seorang perempuan bernama Seo Eun Gi yang merupakan anak tiri dari Jae Hee. Ma Roo dengan segala cara akhirnya berhasil membuat Eun Gi yang keras kepala menjadi jatuh cinta kepada Ma Roo dan rela untuk kehilangan kekayaannya dan hidup sederhana dengan Ma Roo.

Bagaimanakah Ma Roo memperlakukan Eun Gi? Apakah Ma Roo akhirnya akan mencintai Eun Gi? Akankan Eun Gi akhirnya mengetahui hubungan Ma Roo dan Jae Hee dimasa lalu? Akankah Eun Gi mengetahui kalau Ma Roo tidak mencintainya dan hanya memanfaatkannya saja?

Saksikan drama Korea Nice Guy di Indosiar mulai tanggal 12 Januari setiap hari jam 15.30 (menggantikan slot jam tayang Jang Ok Jung yang telah habis masa tayangnya)

Bagi yang sudah penasaran bagaimana cerita selanjutnya antara Ma Roo, Eun Gi dan Jae Hee, baca sinopsis lengkap drama korea Nice Guy episode 1-sampai terakhir di Review-Sinopsis.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar