Minggu, 11 Januari 2015

Review Drama Korea Secret Garden

Drama Korea Secret Garden sebenarnya sudah sangat sering ditayangkan oleh beberapa stasiun TV swasta di Indonesia. Namun karena ceritanya sangat bagus menurut saya, jadi saya pingin punya sinopsis lengkap Secret Garden dari episode 1 sampai 20 (terakhir) di blog saya ini.

Drama ini menceritakan tentang Gil Ra Im, diperankan oleh Ha Ji-won, yang bertukar jiwa dengan Kim Joo Won, diperankan oleh Hyun Bin. Dalam menjalani kehidupan dengan jiwa yang tertukar, Ra Im dan Joo Won masing-masing mencoba untuk memahami kehidupan si pemilik raga. Joo Won berusaha memahami Ra Im yang merupakan gadis dari kalangan masyarakat miskin, dan begitu pula sebaliknya, Ra Im mencoba memahami Joo Won yang merupakan anak dari pemilik departemen store yang kaya raya.

Baik Ra Im maupun Joo Won mencoba beradaptasi dengan kehidupan mereka dan mencoba mengatasi pertukaran jiwa mereka dan berusaha agar menjadi normal kembali. Dapatkah Joo Won dan Ra Im kembali ke raga mereka yang sebenarnya? Bagaimana Ra Im dan Joo Won mengatasi perbedaan yang mereka miliki dan mencoba menyatukan cinta mereka?


Baca sinopsis lengkap Secret Garden Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (terakhir) di Review-Sinopsis.

Pemain Utama:
Ha Ji-won sebagai Gil Ra Im
Hyun Bin sebagai Kim  Joo Won
Yoon Sang Hyun sebagai Oska / Choi Woo Young
Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul

Total episode: 20
Ditayangkan oleh: SBS
Tayang perdana: 13 November 2010
Genre: Comedy, Romance, Fantasy, Melodrama

Jangan lupa nonton Episode pertama drama korea Secret Garden di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar