Senin, 05 Januari 2015

Review Sinopsis drama korea 49 Days / Pure Love by Review-Sinopsis

Drama korea berjudul 49 Days atau dikenal juga dengan judul Pure Love menceritakan tentang seorang wanita dari keluarga kaya raya yang bernama Ji Hyun yang mengalami kecelakaan beberapa hari sebelum hari pernikahannya. Ji Hyun tidak meninggal pada kecelakaan tersebut, namun dia koma dan arwahnya bergentayangan karena seharusnya dia belum tiba waktunya untuk pergi ke dunia lain.

Ji Hyun yang bertemu dengan scheduler, seorang malaikat pengatur jadwal kematian, yang bernama Yi Soo. Yi Soo berkata bahwa seharusnya Ji Hyun belum meninggal, sehingga Yi Soo memberikan Ji Hyun 2 pilihan. Pilihan 1 yaitu menerima dengan ikhlas bahwa Ji Hyun sudah meninggal dan segera pergi ke akhirat, atau pilihan 2 yaitu Ji Hyun harus menemukan 3 orang yang mencintai dia dengan tulus dan mendapatkan air mata dari mereka.


Ji Hyun akhirnya memutuskan untuk mengambil pilihan ke-2, namun ternyata pilihan tersebut memiliki banyak syarat. Beberapa syaratnya yaitu adalah ketiga orang yang mencintainya bukanlah orang tua dan saudara kandungnya, dan waktu yang dimiliki oleh Ji Hyun hanya 49 hari. Jika dalam waktu 49 hari Ji Hyun tidak mendapatkan 3 air mata dari 3 orang yang mencintainya, maka Ji Hyun harus pergi ke akhirat.

Bagaimanakah cara yang dilakukan Ji Hyun agar mendapatkan 3 air mata? Apakah Ji Hyun bisa mendapatkan air mata tersebut dengan mudah? Apakah Ji Hyun bisa mendapatkan air mata tersebut dalam waktu 49 hari? Apakah Ji Hyun akhirnya dapat mengetahui siapa saja orang-orang yang benar-benar mencintainya dengan tulus?

Baca sinopsis lengkap drama korea 49 Days / Pure Love episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20-terakhir lengkap versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di Review-Sinopsis.

Total episode: 20
Tayang perdana: 16 Maret 2011
Ditayangkan oleh: SBS
Genre: Romance, Fantasy

Diperankan oleh;
Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae sebagai Han Kang
Jung Il Woo sebagai Song Yi Soo (Scheduler)
Bae Soo Bin sebagai Kang Min Ho
Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung

lelah di kantor ???

1 komentar: