Sabtu, 24 Januari 2015

Drama Korea Bride Of The Century akan ditayangkan di RCTI mulai 28 Januari 2015

Satu lagi drama Korea produksi tahun 2014 yang akan ditayangkan oleh RCTI yaitu berjudul "Bride of The Century". Drama ini akan menggantikan slot tayang drama Korea lainnya yang saat ini sedang ditayangkan di RCTI juga, yaitu Master's Sun.


Film Korea "Bride of The Century" ini akan ditayangkan mulai tanggal 28 Januari 2015 setiap hari Senin-Jum'at setiap jam 13.45 menggantikan Master's Sun yang akan habis masa tayangnya pada tanggal 27 Januari 2015, sesuai informasi yang didapat dari web resmi RCTI.


Jadi...buat kalian penggemar berat Tae Gong Sil nya Master's Sun, siap-siap nonton episode terakhir Master's Sun di RCTI tanggal 27 Januari 2015 yah...
Dan Buat kalian yang sudah penasaran bagaimana cerita drama Korea Bride of The Century ini, kalian bisa baca Sinopsis Lengkap Bride of The Century yang tayang di RCTI di Review-Sinopsis.

Atau buat kalian yang sudah ketinggalan drama Korea Master's Sun yang tayang di RCTI, jangan khawatir, kalian juga bisa baca sinopsis Master's Sun lengkap episode 1 sampai terakhir di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar