Jumat, 09 Januari 2015

Review Itazura na Kiss-Love in Tokyo season 1

Drama Itazura na Kiss Love in Tokyo merupakan drama komedi romantis dari Jepang yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Aihara Kotoko yang bodoh namun sangat mencintai seorang pria yang sangat pintar bernama Irie Naoki.

Naoki dan Kotoko merupakan siswa di SMA yang sama namun Naoki berada di kelas anak-anak pintar, sedangkan Kotoko berada di kelas anak-anak bodoh. Hingga suatu ketika Kotoko memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada Naoki dengan menggunakan surat. Malang bagi Kotoko karena cintanya ditolak mentah-mentah di depan umum oleh Naoki sebab Naoki tidak suka dengan wanita bodoh.

Untung bagi Kotoko namun malang bagi Naoki karena Kotoko harus tinggal serumah dengan Naoki dikarenakan rumah Kotoko rusak terkena meteor dan ternyata orang tua Naoki memberikan tumpangan untuk tinggal sementara pada Kotoko dan ayahnya. Bagaimanakah Naoki menjalani hari-harinya dengan Kotoko yang tinggal serumah dengannya? Apakah Naoki akhirnya bisa menerima cinta Kotoko setelah lama saling mengenal?

Baca sinopsis lengkap Itazura na Kiss Love in Tokyo episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 - terakhir di Review-Sinopsis.


Diperankan oleh:
Furukawa Yuki sebagai Irie Naoki
Miki Honoka sebagai Aihara Kotoko
Yamada Yuki sebagai Ikezawa Kinnosuke

Ditayangkan oleh: Fuji TV TWO
Total episode: 16
Tayang perdana: 29 Maret 2013
Genre: Comedy, Romance
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar