Kamis, 08 Januari 2015

Nonton Birth of A Beauty Episode 1

Drama korea Birth of A Beauty yang menceritakan tentang seorang ahjumma (wanita beristri) yang bernama Sa Geum Ran yang dicampakkan oleh suaminya karena tidak menarik dan gendut. Geum Ran yang tidak terima diperlakukan seperti itu oleh suaminya, bertemu dengan Han Tae Hee dan meminta Tae Hee untuk mengubahnya menjadi cantik agar dapat membalaskan dendam kepada suaminya yang telah berselingkuh dengan wanita lain.


Bagaimana perjuangan Geum Ran agar dapat menjadi cantik dan membalaskan dendam kepada suaminya? Apakah Tae Hee mau membantu Geum Ran?

Yuk nonton episode 1 Birth of A Beauty...^^

Nonton drama korea Birth of A Beauty episode 1 full version subtitle bahasa Inggris:



*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut. Oleh sebab itu dibawah ini ada link cadangannya, semoga membantu kalian.. ^^


Nonton drama korea Birth of A Beauty episode 1 full version (subtitle bahasa Vietnam):


Happy watching..^^

**Buat berjaga-jaga kalau kecewa karena Video drama Korea Birth of A Beauty nya di banned, kalian bisa baca sinopsis lengkap Birth of A Beauty episode 1-21 (terakhir) di Review-Sinopsis.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar