Kamis, 15 Januari 2015

Review Drama Korea Prime Minister and I by Review-Sinopsis

Drama Korea "Prime Minister and I" sebenarnya sudah pernah ditayangkan di salah satu TV swasta nasional di Indonesia, namun karena ceritanya cukup bagus jadi saya mau punya sinopsisnya di Review-Sinopsis.

Prime Minister and I merupakan drama korea yang menceritakan tentang hubungan antara seorang Perdana Menteri, yang bernama Kwon Yul dan terkenal dengan prestasinya, dengan seorang reporter gossip selebritis bernama Nam Da Jung. Karena suatu situasi yang bisa merusak nama baik perdana menteri dan keterpaksaan kondisi ayah Da Jung, maka Kwon Yul dan Da Jung akhirnya sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak.


Dalam melaksanakan pernikahan kontrak ini, Da Jung harus memenuhi beberapa persyaratan yang diminta oleh perdana menteri termasuk mengurus 3 orang anak perdana menteri yang sudah lama tidak mendapatkan kasih sayang seorang ibu. Karena sudah lama tidak diurus dan diperhatikan dengan baik oleh perdana menteri, akhirnya ketiga anak perdana menteri menjadi nakal, sehingga Da Jung harus mengurus ketiga anak perdana menteri dengan sabar.

Bagaimanakah kehidupan Da Jung selama masa pernikahan kontraknya dengan perdana menteri? Apakah anak-anak perdana menteri akan dapat menerima Da Jung sebagai ibu baru mereka meskipun anak-anak tidak tahu kalau ayahnya hanya nikah kontrak?

Baca sinopsis lengkap "Prime Minister and I" episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 - terakhir di Review-Sinopsis.
Total episode: 17
Ditayangkan oleh: KBS2 / RTV
Tayang perdana: 9 Desember 2013
Genre: Family, Comedy, Romance

Diperankan oleh:
Im Yoon Ah sebagai Nam Da Jung
Lee Bum Soo sebagai Kwon Yul (perdana menteri)
Yoon Shi Yoon sebagai Kang In Ho
Chae Jung Ahn sebagai Seo Hye Joo


lelah di kantor ???

1 komentar: