Jumat, 16 Januari 2015

Drama Korea Protect The Boss Tayang di Indosiar sejak 13 Januari 2015

Drama komedi romatis yang dirilis tahun 2011 oleh stasiun TV SBS di Korea, saat ini sedang ditayangkan oleh Indosiar yang merupakan salah satu stasiun TV swasta nasional di Indonesia. Drama Korea ini berjudul Protect The Boss yang ditayangkan di Indosiar setiap hari jam 3.00 WIB.


Drama Protect The Boss ini menceritakan tentang seorang gadis bernama No Eun Seol yang kesulitan mendapatkan pekerjaan karena kemampuan akademisnya yang kurang dan hanya memiliki satu keahlian yaitu berkelahi. Meskipun Eun Seol adalah seorang wanita, namun keahliannya dalam berkelahi tidak akan diragukan lagi sehingga
karena suatu kejadian Eun Seol bertemu dengan Cha Ji Heon dan terlibat dalam suatu perkelahian.


Ternyata akibat dari perkelahian Eun Seol dengan Ji Heon adalah nama baik ayah Ji Heon yang jadi tercemar, sehingga Ji Heon sangat membenci Eun Seol. Namun karena takdir akhirnya Eun Seol diterima bekerja di perusahaan dimana Ji Heon bekerja. Dan ternyata Eun Seol diterima bekerja sebagai sekretaris untuk Ji Heon.

Apakah akhirnya Ji Heon akan mengetahui kalau Eun Seol adalah wanita yang sangat dibenci Ji Heon? Apakah Ji Heon akan memecat Eun Seol? Dapatkan Eun Seol mempertahankan pekerjaannya meskipun tahu kalau boss nya sangat membencinya? Saksikan drama korea Protect The Boss di Indosiar setiap hari, pagi jam 3.00 WIB.

Buat yang tidak bisa nonton drama korea Protect The Boss jam 3 pagi di Indosiar, jangan khawatir.. Kalian bisa baca Sinopsis lengkap Protect The Boss episode 1 sampai terakhir di Review-Sinopsis.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar