Senin, 19 Januari 2015

Nonton drakor Master's Sun Episode 1 di Review-Sinopsis

Drama Korea yang berjudul Master Sun saat ini sedang ditayangkan di RCTI setiap siang hari Senin sampai Jum'at jam 13.30 WIB . Drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Tae Gong Sil yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan arwah. Drama Master's Sun ini meskipun terkesan seram karena bergenre horror, tapi sebenarnya malah banyak komedi dan romantismenya juga.

Saya sendiri suka dengan drama ini meskipun jujur paling takut pas dimunculin penampakan hantunya. Buat yang ketinggalan nonton episode 1 drama Master's Sun ini, Review-Sinopsis akan menyediakan film nya..^^

Nonton drama Korea Master's Sun yang ditayangkan di RCTI episode 1 full version:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis drama Korea Master's Sun di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis drama korea "Master's Sun" episode 1 sampai 17 Lengkap versi bahasa Indonesia & bahasa Inggris di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar