Jumat, 02 Januari 2015

Review Drama Korea Birth of A Beauty

Drama korea Birth of A Beauty merupakan drama korea yang bergenre komedi romantis, menceritakan tentang pembalasan dendam, cinta dan keberhasilan. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang telah menikah bernama Sa Geum Ran, merupakan seorang wanita yang tidak cantik dan memiliki badan yang gendut. Karena Sa Geum Ran tidak cantik dan gemuk, maka suaminya selingkuh dengan wanita lain yang lebih cantik dari Geum Ran.


Akibat sakit hati karena dicampakkan oleh suaminya, akhirnya Sa Geum Ran meminta Han Tae Hee untuk merubah Geum Ran agar menjadi cantik. Han Tae Hee yang merupakan pewaris dari sebuah perusahaan besar dan memiliki trauma dengan cinta pun setuju untuk mengubah Geum Ran menjadi cantik dan mengubah nama Geum Ran menjadi Sa Ra. Sa Ra, diperankan oleh Han Ye Seul (Will It Snow For Christmas), yang telah menjadi cantik dengan bantuan penuh dari Tae Han pun berjuang sekuat tenaga agar dapat membalaskan dendamnya kepada mantan suaminya.

Bagaimana cara Sa Ra membalaskan dendamnya? Apakah Tae Hee yang memiliki trauma dengan cinta akan jatuh cinta kepada Sa Ra yang sudah berubah menjadi cantik?

Baca sinopsis lengkap drama korea Birth of A Beauty episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 sampai terakhir di Review-Sinopsis.

Tayang Perdana: 1 November 2014
Ditayangkan oleh: SBS
Genre: Comedy, Romance
Total Episode: 21

Pemeran Utama:
Han Ye Seul sebagai Sa Ra / Sa Geum Ran
Joo Sang Wook sebagai Han Tae Hee
Ha Jae Sook sebagai Sa Geum Ran
Jung Gyu Woon sebagai Lee Kang Joon (mantan suami Sa Ra)
Wang Ji Hye sebagai Gyo Chae Yeon (selingkuhan Kang Joon)
Han Sang Jin sebagai Han Min Hyuk

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar