Minggu, 25 Januari 2015

Drama Korea To The Beautiful You akan ditayangkan oleh Indosiar mulai 28 Januari 2015

Satu lagi drama Korea yang akan ditayangkan oleh Indosiar, yaitu drama yang berjudul "To The Beautiful You". Drama ini akan menggantikan slot jam tayang drama Korea lain yang saat ini sedang ditayangkan di Indosiar setiap hari Jam 15.30 WIB, yaitu Innocent Man / Nice Guy, yang akan ditayangkan episode terakhirnya pada hari Selasa 27 Januari 2015.


Drama Korea To The Beautiful You ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Jae Hee yang rela menyamar sebagai laki-laki dan masuk sekolah di sekolah khusus pria hanya demi bertemu dan menyemangati idolanya yang bersekolah di sekolah tersebut. Buat yang penasaran bagaimana ceritanya, jangan lupa nonton drama To The Beautiful You ini di Indosiar mulai 28 Januari 2015 jam 15.30 WIB ditayangkan setiap hari.


Buat yang sudah penasaran bagaimana cerita drama To The Beautiful You ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap To The Beautiful You episode 1 sampai terakhir di Review-Sinopsis.
Dan Buat kalian yang ketinggalan menonton drama Korea Innocent Man / Nice Guy di Indosiar, kalian bisa baca sinopsis lengkap Innocent Man episode 1 sampai terakhirnya di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar