Rabu, 14 Januari 2015

Review drama Korea Emergency Couple

Drama Korea Emergency Man and Woman atau yang lebih dikenal sebagai Emergency Couple menceritakan tentang sepasang kekasih Oh Chang Min dan Oh Jin Hee yang bekerja bersama sebagai dokter magang di sebuah rumah sakit pada bagian Emergency Room / UGD. Dahulu Chang Min dan Jin Hee pernah menikah selama 1 tahun namun berakhir dengan perceraian. Tanpa mereka duga, mereka dipertemukan kembali setelah 6 tahun berpisah di bagian Emergency Room.

Kekakuan terjebak dalam situasi yang tidak nyaman karena mereka telah bercerai namun harus bekerja bersama-sama sebagai sebuah tim membuat Jin Hee dan Chang Min banyak melakukan kesalahan dalam menangani pasien-pasien yang ada. Pertengkaran diantara mereka masih sering terjadi meskipun telah bercerai sehingga Chang Min meminta Jin Hee untuk mengundurkan diri saja sebagai dokter magang.

Bagaimanakah Chang Min dan Jin Hee dapat mengatasi pertengkaran yang masih terus terjadi diantara mereka sementara mereka harus tetap kompak dalam mengerjakan tugas sebagai dokter? Apakah Jin Hee dapat menjadi dokter yang baik meskipun Chang Min telah menyuruhnya mundur dan orang-orang lain juga selalu meremehkan Jin Hee?

Baca Sinopsis lengkap drama Korea Emergency Couple / Emergency Man and Woman episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 - terakhir di Review-Sinopsis.



Ditayangkan oleh: tvN
Tayang perdana: 24 Januari 2014
Genre: Medical, Romance, Comedy
Total episode: 21

Diperankan Oleh:
Choi Jin Hyuk sebagai Oh Chang Min
Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hee
Lee Pil Mo sebagai Gook Cheon Soo
Choi Yeo Jin sebagai Shim Ji Hye
Clara sebagai Han Ah Reum

Note:
Drama Korea Emergency Couple saat ini sedang ditayangkan di RCTI setiap hari Senin-Jum'at jam 15.00 WIB.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar