Minggu, 18 Januari 2015

Nonton Pinocchio Episode Terakhir (20) Final

Drama Korea Pinocchio yang sudah ditayangkan sejak bulan November 2014 akhirnya sampai juga di episode terakhir pada tanggal 15 Januari 2015 kemarin. Drama yang menceritakan tentang Choi In Ha yang memiliki sebuah penyakit syaraf berupa cegukan yang dinamakan syndrom Pinocchio berakhir di episode ke-20.

Buat yang penasaran bagaimanakah akhir hubungan antara Choi In Ha dan Choi Dal Po di drama Pinocchio ini, yuk langsung di tonton aja video drama Pinocchio episode 20 (terakhir) di Review-Sinopsis.

Nonton drama Korea Pinocchio episode 20 (terakhir) full version subtitle bahasa Inggris:


Nonton drama Korea Pinocchio episode terakhir full version subtitle bahasa Indonesia:


*link dramanya diperoleh dari Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis lengkap drama Korea Pinocchio 2014 di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis lengkap drama korea "Pinocchio" episode 1 sampai terakhir Lengkap versi bahasa Indonesia & bahasa Inggris di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar