Jumat, 16 Januari 2015

Review Drama Korea Protect The Boss by Review-Sinopsis

Drama Korea Protect The Boss merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang bernama No Eun Seol yang memiliki kepribadian yang baik dan jago berkelahi meskipun nilai akademisnya pas-pasan sewaktu sekolah dan kuliah. Karena nilai akademisnya yang tidak cemerlang dan kemampuan berkelahinya, maka Eun Seol selalu kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan kantoran yang selalu diharapkannya. Bahkan pada pekerjaan terakhirnya di kantor lintah darat, Eun Seol pun dikeluarkan karena memukul bos nya yang mata keranjang.


Karena belum menyerah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, akhirnya Eun Seol mencoba melamar kerja di perusahaan DN meskipun tidak yakin dengan hasil wawancaranya, ajaibnya Eun Seol diterima bekerja sebagai sekretaris. Di perusahaan tersebut, Eun Seol bekerja menjadi sekretaris untuk Cha Ji Heon yang merupakan salah satu eksekutif dan anak dari Presiden Direktur perusahaan tersebut.

Ji Heon ternyata merupakan orang yang
memiliki sifat yang buruk karena suka marah, memerintah orang seenaknya, malas, namun sangat menyukai kebersihan. Meskipun Ji Heon merupakan salah satu pimpinan perusahaan, ternyata Ji Heon memiliki penyakit aneh, yaitu selalu merasa gugup yang berlebihan ketika berhadapan dengan banyak orang. Ketika melakukan presentasi maupun berada di keramaian di mall, serangan gugup dan panik Ji Heon selalu muncul.

Ji Heon yang mendapatkan sekretaris baru, yaitu Eun Seol, tidak menyadari kalau Eun Seol merupakan wanita yang dicari-carinya selama ini karena Eun Seol telah membuat Ji Heon babak belur (karena dipukuli Eun Seol) dan ayahnya menjadi malu karena mendapatkan hukuman melakukan pelayanan masyarakat dari pengadilan.

Bagaimanakah kisah Eun Seol yang menjadi sekretaris Ji Heon? Apakah Ji Heon akhirnya akan tahu kalau Eun Seol yang telah membuat kelarga Ji Heon mendapatkan nama buruk di masyarakat? Baca sinopsis lengkap drama korea Protect The Boss episode 1-18 (terakhir) di Review-Sinopsis.

Diperankan Oleh:
Ji Sung sebagai Cha Ji Heon
Choi Kang Hee sebagai No Eun Seol
Kim Jaejoong sebagai Cha Moo Won
Wang Ji Hye sebagai Seo Na Yoon

Total episode: 18
Genre: Comedy, Romance
Ditayangkan oleh: SBS
Tayang perdana: 3 Agustus 2011
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar