Senin, 05 Januari 2015

Drama Korea 49 Days / Pure Love ditayangkan di RTV mulai tanggal 5 Januari 2015

Drama korea berjudul 49 Days atau dikenal juga dengan judul Pure Love akan ditayangkan di RTV (Rajawali TV) yang merupakan salah satu TV swasta nasional di Indonesia. Drama ini akan ditayangkan mulai tanggal 5 Januari 2015 setiap hari senin sampai jum'at jam 14.00 WIB menggantikan slot jam tayang drama korea lain yang berjudul Will It Snow for Christmas yang telah habis masa tayangnya.

Sinosis/cerita singkat film korea 49 Days/Pure Love:

Drama korea 49 Days / Pure Love menceritakan tentang seorang wanita dari keluaga kaya raya bernama Ji Hyun yang akan segera menikah dengan calon suaminya yang bernama Min Ho. Beberapa hari sebelum pernikahan, Ji Hyun mengalami kecelakaan dan mengalami koma namun belum meninggal. Arwah Ji Hyun pun akhirnya bergentayangan karena Ji Hyun tidak dapat kembali ke tubuhnya namun tidak dapat juga pergi ke akhirat karena Ji Hyun merasa tidak terima kalau meninggal seperti itu dan meninggalkan calon suaminya tanpa berpesan apapun.



Akhirnya Ji Hyun bertemu dengan Yi Soo yang merupakan scheduler, malaikat kelas rendah yang bertugas mengatur jadwal kematian. Yi Soo menjelaskan apa yang terjadi pada Ji Hyun dan memberikan 2 pilihan. Pilihan pertama yaitu Ji Hyun terima saja dengan ikhlas kondisinya dan bisa langsung pergi menuju akhirat, atau pilihan kedua yaitu Ji Hyun harus mencari 3 orang yang mencintainya dengan tulus dan mendapatkan air mata dari mereka.

Ji Hyun pun akhirnya memilih pilihan kedua agar dapat hidup kembali namun dengan syarat Ji Hyun hanya memiliki waktu 49 hari untuk mendapatkan air mata tersebut. Kalau Ji Hyun gagal mendapatkan air mata tepat waktu, maka Ji Hyun akan meninggal dan menuju akhirat.

Apakah akhirnya Ji Hyun akan mendapatkan air mata dari 3 orang yang mencintainya dengan tulus dalam waktu 49 hari dan akhirnya bisa hidup kembali? ataukah Ji Hyun gagal mendapatkan air mata dan meninggal dengan mengetahui bahwa tidak banyak orang yang mencintainya dengan tulus?

Saksikan drama korea 49 Days di RTV mulai 5 Januari 2015 jam 14.00 WIB setiap hari senin sampai jum'at.

Baca juga sinopsis film korea 49 Days episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20-terakhir lengkap versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di Review-Sinopsis.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar