Rabu, 07 Januari 2015

Nonton Jang Ok Jung Live in Love Episode Terakhir

Drama Korea Jang Ok Jung yang menceritakan tentang perjuangan seorang perancang busana dari lapisan masyarakat kelas terendah di Korea yang bermimpi untuk menjadi seorang selir tingkat 1, selir dengan gelar Hee Bin. Jang Ok Jung yang berganti nama menjadi Jang Hee Bin karena telah menjadi selir, pada masa dinasti Joseon terkenal sebagai seorang selir yang sangat haus kekuasaan.

Drama ini sebentar lagi akan habis masa tayangnya di Indosiar, namun untuk yang sudah penasaran menganai bagaimana akhir dari perjalanan hidup Jang Ok Jung sebagai Jang Hee Bin? Tonton episode terakhir (episode 24) Jang Ok Jung Live in Love disini.

Nonton Episode 24, Episode Terakhir Jang Ok Jung Live in Love full version subtitle bahasa Inggris:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

Happy watching..^^

**Untuk yang ketinggalan drama korea Jang Ok Jung Live in Love ini, kalian jangan khawatir..kalian tetap bisa baca sinopsis lengkap Jang Ok Jung Live in Love episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 - terakhir di Review-Sinopsis.

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar