Minggu, 18 Januari 2015

Nonton Birth Of A Beauty Episode Terakhir (episode 21) full version

Satu lagi drama Korea yang sudah selesai masa penayangannya di negaranya yaitu drama yang berjudul Birth of A Beauty. Drama yang menceritakan hubungan antara Sa Geum Ran seorang wanita gemuk yang berubah menjadi cantik dan seorang pria bernama Han Tae Hee yang mengubah Geum Ran sehingga menjadi cantik, akhirnya selesai sampai di episode 21 sebagai episode akhir dan finalnya.

Bagaimanakah akhir hubungan Tae Hee dan Geum Ran setelah menghadapi banyak cobaan? Dapatkah mereka berdua bersatu menjadi sepasang suami dan istri? Mari kita tonton episode terakhir drama Korea Birth of A Beauty di Review-Sinopsis.

Nonton drama Korea Birth of A Beauty episode 21 (Final) full version:



*link dramanya diperoleh dari Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

**Untuk berjaga-jaga kalau videonya di banned, kalian bisa juga baca Sinopsis lengkap drama Korea Birth of A Beauty 2014 di Review-Sinopsis.
Baca Sinopsis lengkap drama korea "Birth of A Beauty" episode 1 sampai terakhir Lengkap versi bahasa Indonesia di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar