Jumat, 09 Januari 2015

Sinopsis Nice Guy / Innocent Man (review) by Review-Sinopsis

Drama Korea yang berjudul Nice Guy atau yang dikenal juga dengan judul Innocent Man, menceritakan tentang pria bernama Kang Ma Roo yang sangat mencintai seorang wanita Han Jae Hee sejak mereka masih kecil. Karena cinta Ma Roo yang sangat besar kepada Jae Hee, Ma Roo rela mengorbankan cita-citanya untuk menjadi seorang dokter dan mengaku melakukan pembunuhan yang dilakukan oleh Jae Hee. Akhirnya Jae Hee pun bebas, dan Ma Roo masuk penjara selama 6 tahun.


Setelah Ma Roo bebas dari penjara, dia kecewa karena ternyata Jae Hee sudah menikah dengan seorang pengusaha tua yang sudah memiliki anak perempuan yang sudah dewasa, anak pengusaha itu bernama Seo Eun Gi. Ma Roo yang setelah keluar dari penjara berubah menjadi pria playboy dan mudah merayu wanita karena ketampanannya, berencana untuk membalaskan dendamnya kepada Jae Hee melaui Eun Gi.

Ma Roo dengan berbagai macam cara dan rayuan
akhirnya berhasil mendekati Eun Gi dan membuat Eun Gi jatuh cinta pada Ma Roo sampai ia rela meninggalkan rumah, harta, dan pekerjaannya. Namun meskipun begitu, Ma Roo tetap tidak luluh pada Eun Gi dan tetap ingin membalaskan dendam pada Jae Hee.

Apakah Eun Gi akan mengetahui hubungan antara Ma Roo dengan Jae Hee dimasa lalu? Apakah akhirnya Eun Gi akan mengetahui bahwa Ma Roo hanya memanfaatkannya? Bagaimanakah Eun Gi mengatasi perasaannya yang terluka karena dia sangat mencintai Ma Roo? Apakah Ma Roo akhirnya akan berhasil membalaskan dendamnya? Atau apakah Jae Hee dapat menyingkirkan Ma Roo sehingga Ma Roo tidak dapat membalaskan dendamnya?

Baca sinopsis lengkap drama Korea Nice Guy / Innocent Man lengkap episode 1-20 (terakhir) di Review-Sinopsis.

Pemain Utama:
Song Joong Ki sebagai Kang Ma Roo (Maru)
Moon Chae Won sebagai Seo Eun Gi
Park Si Yeon sebagai Han Jae Hee

Total episode: 20
Genre: Melodrama, Romance
Ditayangkan oleh: KBS2
Tayang Perdana: 12 September 2012

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar