Selasa, 30 Desember 2014

Update drama Korea yang tayang di TV nasional Indonesia 30 Desember 2014

Dalam rangka 1 bulan Review-Sinopsis (*nggak nyangka sudah 1 bulan..^^) saya coba meng-update daftar drama Korea yang tayang di stasiun TV swasta nasional di Indonesia, yaitu yang tayang di Indosiar, RCTI, dan RTV (Rajawali TV).

Drama Korea yang tayang di Indosiar per-30 Desember 2014:


  • The King's Doctor / Horse Doctor ditayangkan setiap hari jam 2.00-3.00 WIB pagi dini hari.
    • Drama ini menceritakan tentang perjalanan seorang tabib hewan khususnya kuda yang kemudian diangkat menjadi tabib untuk raja di lingkungan istana pada masa Joseon. Untuk mencari sinopsis lengkap drama korea The King's Doctor atau Horse Doctor dari episode 1 sampai episode 50 ini cukup sulit karena rata-rata tidak ada yang mau menuliskan sinopsis drama yang total episodenya sampai lebih dari 20. Kalau penasaran sama ceritanya, silahkan nonton drama The King's Doctor ini di Indosiar.
    • Setelah cari-cari di internet sampai pusing, akhirnya cuma ketemu sinopsis The King's Doctor episode 1 part 1 saja, yang sisanya tidak ketemu...^^
    • Jujur sebenernya mau nonton drama ini, tapi sayang mulainya jam 2 pagi dini hari, masih tidur nyenyak saya..^^





Drama Korea tayang di RCTI per-30 Desember 2014:


Drama Korea tayang di RTV per-30 Desember 2014:



  • Dream High ditayangkan setiap Senin-Jum'at jam 8.00 - 9.00 WIB pagi.

  • Sayangku Seo Young / My Daughter Seo Young ditayangkan setiap hari Senin-Jum'at jam 12.00 WIB siang.
    • Untuk drama ini saya kurang begitu mengikuti ceritanya, yang jelas drama ini punya total episode sampai 50-an. Jadi saya memang agak malas mengikuti yang episodenya kepanjangan menurut saya. Namun sebenarnya cerita drama ini cukup bagus dan menarik, jadi mungkin nanti kalau sempat saya coba cari link sinopsis lengkapnya (cuma biasanya jarang ada yang mau nulis sampai lengkap). Jadi sebaiknya memang harus ditonton sendiri di RTV.

  • Will It Snow For Christmas ditayangkan ulang setiap Senin-Jum'at jam 14.00-15.30 WIB.
    • Buat yang ketinggalan drama ini, kalian bisa baca Sinopsis lengkap Will It Snow for Christmas di Review-Sinopsis. Drama ini recommended untuk ditonton karena memang bagus, bahkan sampai ditayangkan ulang oleh RTV. Namun karena saat ini sudah edisi tayangan ulang, saya jadi agak malas mau nontonya, jadilah saya sama sekali tidak tahu sudah sampai episode berapa yang akan tayang untuk hari ini.

  • Itazura na Kiss - Love in Tokyo ditayangkan setiap Senin-Jum'at jam 15.30-16.00 WIB.

Semoga bermanfaat readers.. ^^

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar