Kamis, 11 Desember 2014

Review Drama Korea Pinocchio by Review Sinopsis

Cerita Singkat | Sinopsis Pinocchio:

Seorang gadis bernama Choi In Ha memiliki penyakit syaraf yaitu akan cegukan ketika ia berbohong yang dinamakan sebagai Sindrom Pinocchio. Choi In Ha memiliki seorang ibu, yang bernama Cha Ok, yang berprofesi sebagai reporter berita di suatu stasiun TV. Pada suatu kejadian kebakaran, ibu In Ha yang seharusnya melaporkan kejadian yang sesungguhnya malah melaporkan dengan berlebihan dan menjurus ke kebohongan publik sehingga menimbulkan fitnah bagi keluarga korban kebakaran.


Pihak keluarga korban kebakaran yang terdiri dari Jae Myung, Ham-young, dan ibu mereka merasa sedih dan tertekan karena ayah mereka (yang merupakan korban kebakaran dan sudah meninggal namun jasadnya belum ditemukan sehingga difitnah masih hidup namun karena tidak mau bertanggung jawab jadi si ayah sembunyi karena takut). Karena merasa tertekan oleh keadaan, ibu mereka mengajak Ham-young untuk bunuh diri di laut,
akan tetapi ternyata Ham-young masih hidup dan diselamatkan oleh kakek In Ha.

Kakek In Ha merasa Ham-young adalah anaknya yang hilang dan telah kembali, sehingga kakek menamakan Ham-young sebagai Choi Dal Po yang merupakan nama dari anak pertama kakek yang hilang. Ham-young setuju untuk menjadi Dal Po dan berpura-pura lupa ingatan.

Di lain pihak, In Ha dan ayahnya Choi Dal Peng sedang pergi menuju tempat kakek In Ha di kampung karena ibu dan ayah In Ha baru saja bercerai. In Ha dan ayahnya kaget ketika sampai di tempat kakek mereka tiba-tiba jadi punya paman (bagi In Ha) dan kakak (bagi ayah In Ha) yang masih sangat kecil (seusia In Ha) namun harus mereka terima karena sudah terjadi.

Karena suatu keadaan, Dal Po akhirnya tahu kalau In Ha adalah putri dari Cha Ok, reporter yang sangat dibenci oleh Dal Po karena menyebabkan ia kehilangan keluarganya. Bagaimana kisah In Ha dan Dal Po yang sebagai paman-keponakan tapi harus ada kebencian sekaligus kasihan dari dalam diri Dal Po kepada In Ha. Bagaimana In Ha harus menghadapi sikap Dal Po yang sangat membenci dia dan ibunya yang merupakan reporter sedangkan In Ha sendiri juga bercita-cita sebagai reporter.

Baca sinopsis lengkap drama korea Pinocchio di Review-Sinopsis.



Genre: Romance, Melodrama
Ditayangkan oleh: SBS
Tayang Perdana: 12 November 2014
Total episode: 20 (akan dikonfirmasi kembali)

Pemeran Utama
Pria: Lee Jong Suk sebagai Choi Dal Po/Ki Ham-young
Wanita: Park Shin Hye sebagai Choi In Ha

Pemeran Pendukung Utama:
Kim Young Kwang sebagai Seo Beom Jo
Lee Yo Bi sebagai Yoon Yo Rae

Baca Sinopsis Lengkap Pinocchio Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (terakhir) di Review-Sinopsis.

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar