Minggu, 28 Desember 2014

Nonton Drama Korea Misaeng Incomplete Life episode 1

Buat para penggemar Siwan, pastinya sudah tahu dong drama terbaru yang diperankan oleh Siwan. Yup..judulnya Misaeng. Drama ini menceritakan tentang perjuangan hidup Jang Geu Rae, diperankan oleh Siwan, dalam bertahan bekerja di sebuah tim penjualan. Jang Geu Rae sepanjang hidupnya hanya mengerti cara bermain Go (semacam permainan papan catur), namun nasib berkata lain, dia tidak bisa menjadi pemain internasional. 

Karena bantuan seseorang koneksi, akhirnya Jang Geu Rae bisa masuk bekerja di sebuah perusahaan dan bekerja di tim penjualan. Dengan bermodalkan tekad kuat dan semangat pantang menyerah, Jang Geu Rae berusaha untuk bertahan dan bekerja dengan sebaik-baiknya di perusahaan tersebut. Bagaimana perjuangan Jang Geu Rae dalam melakukan pekerjaanya? Apakah dia dapat menunjukkan bahwa dia bisa berhasil dan menjadi sukses?

Tonton drama korea Misaeng episode 1 disini.


Happy watching...^^

*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.

Untuk berjaga-jaga kalau tiba-tiba video nya tidak bisa diakses, biar tidak kecewa, kalian bisa
Baca sinopsis lengkap Misaeng episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (terakhir) di Review-Sinopsis
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar