Rabu, 10 Desember 2014

Nonton Drama Will It Snow for Christmas episode 16 (terakhir)

Setelah baca sinopsis dan nonton 15 episode Will it Snow For Christmas, kok sepertinya Kang Jin dan Ji Wan malah semakin nggak jelas hubungannya. Saling cinta sejak remaja, tapi sampai lebih dari 10 tahun nggak bisa bersatu dan malah jadi punya hubungan kakak-adik. Penasaran banget gimana akhirnya hubungan 2 manusia di drama ini.

Buat kalian yang sama seperti saya, yang penasaran episode terakhir drama korea Will It Snow For Christmas, penasaran banget sama akhir perjalanan cinta Cha Kang Jin dan Han Ji Wan, silahkan tonton Episode Terakhir Will It Snow For Christmas dibawah ini.

Nonton drama korea Will It Snow for Christmas episode 16 (terakhir) subtitle bahasa Inggris:


*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.
** Untuk berjaga-jaga biar tidak kecewa kalau ternyata video nya di banned, kalian tetap bisa baca sinopsis lengkap drama korea Will It Snow for Christmas episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 (terakhir) di Review-Sinopsis.

Happy watching...^^

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar