Rabu, 10 Desember 2014

Drama Korea My Love From The Star Tayang di RCTI Mulai 10 Desember 2014

Buat kalian penggemar Kim Soo Hyun, siap-siap nonton akting Kim Soo Hyun oppa di RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) setiap hari Senin sampai Jum'at jam 13.30 dalam drama korea terpopuler se-Asia yaitu My Love From The Star.


Akting Kim Soo Hyun, sebagai pemeran utama pria, di drama ini adalah sebagai Do Min Joon, yaitu seorang alien yang berprofesi sebagai seorang dosen profesor di sebuah Universitas. Sedangkan untuk pemeran utama wanita diperankan oleh Jeon Ji Hyun sebagai Chun Song Yi, yaitu
sebagai seorang artis terkenal yang bodoh dan seorang mahasiswa pemalas di sebuah Universitas dimana Do Min Joon mengajar sebagai dosen untuk kelas Chun Song Yi.

Kisah mereka telah dimulai ketika Do Min Joon datang pertama kali ke bumi 400 tahun yang lalu pada abad ke-17 pada masa Dinasti Joseon. Setelah 400 tahun, akhirnya mereka bertemu kembali di saat sekarang dengan situasi yang rumit karena Do Min Joon harus kembali ke planet tempat asalnya dalam waktu 3 bulan lagi.

Dalam waktu 3 bulan ini Do Min Joon sudah mempersiapkan diri untuk menghilang dan sudah mulai menjual aset-aset yang dimiliki dan sudah meminta pengacara kenalannya untuk membuat surat wasiat serta surat kematiannya. Namun dalam masa 3 bulan ini, ternyata si alien Do Min Joon mulai jatuh cinta dengan Chun Song Yi yang merupakan tetangga sebelah di apartemennya.

Bagaimanakah kisah cinta mereka berdua? Bagaimanakah keputusan Do Min Joon? Apakah  dia sanggup meninggalkan cintanya yang ada di bumi? Apakah Chun Song Yi juga sanggup mengetahui kebenaran tentang Do Min Joon yang merupakan alien?
Tonton serial drama My Love From The Star episode 1 disini dan baca juga sinopsis nya disini.

Happy watching and reading..
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar