Kamis, 25 Desember 2014

Nonton Drama Korea Jang Ok Jung Episode 1

Drama Korea Jang Ok Jung Live in Love saat ini sedang tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Drama ini menceritakan tentang seorang perancang busana dan kosmetik pada masa Dinasti Joseon yang bernama Jang Ok Jung yang jatuh cinta dengan seorang pangeran mahkota Lee Soon pada masa remaja.


Beberapa tahun setelah pertemuan mereka di masa remaja, ternyata Ok Jung bertemu lagi dengan sang pangeran yang sudah menjadi Raja Suk Jong. Karena kesulitan menjalani kehidupan akibat strata sosial yang rendah, Ok Jung harus masuk istana sebagai penjahit baju. Tanpa disadari Ok Jung ternyata sangat mencintai Raja Suk Jong dan begitu pula sebaliknya.

Namun cinta tulus Ok Jung hampir membawanya pada kematian sehingga Ok Jung menyadari bahwa ia harus menjadi sangat berkuasa agar tidak selalu direndahkan.
Buat yang penasaran karena tertinggal nonton episode pertama drama korea Jang Ok Jung Live in Love, bisa tonton film nya Review-Sinopsis.blogspot.com.

Nonton Jang Ok Jung Live in Love Episode 1 subtitle bahasa Inggris disini.



*link dramanya saya cari di Youtube secara acak, apabila tiba-tiba link dramanya tidak ada, mungkin karena di banned sama Youtube-nya atau yang punya account menutup akun Youtube-nya, Review-Sinopsis tidak dapat bertanggung jawab atas hilangnya link tersebut.


Nonton Jang Ok Jung Live in Love Episode 1 subtitle bahasa Indonesia disini.


Happy watching.. ^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar