Rabu, 31 Desember 2014

Drama Korea Emergency Couple akan ditayangkan di RCTI mulai 5 Januari 2015

Salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yaitu RCTI akan segera menayangkan drama Korea berjudul Emergency Couple atau dikenal juga dengan judul Emergency Man and Woman. Drama Emergency Couple ini akan menggantikan slot jam tayang drama korea yang sebelumnya telah ditayangkan yang berjudul My Love From The Star. Sehingga drama Emergency Couple ini akan ditayangkan di RCTI mulai tanggal 5 Januari 2015 setiap Senin-Rabu jam 14.00 WIB dan Kamis-Jum'at setiam jam 15.00 WIB.


Drama korea yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Jin Hee dan seorang pria yang bernama Oh Chang Min yang dipertemukan kembali di sebuah rumah sakit di ruang Emergency / UGD sebagai dokter magang. Masing-masing tidak menyangka akan bertemu sebagai dokter magang di rumah sakit tersebut setelah mereka berpisah selama 6 tahun akibat dari perceraian mereka yang dulu menikah muda.

Karena tidak ada orang yang tahu bahwa Jin Hee dan Chang Min dulu pernah menikah dan kemudian bercerai, maka masing-masing sepakat untuk tidak membicarakan tentang satu sama lain dan pura-pura baru saling mengenal. Namun karena Jin Hee yang ceroboh membuat semua dokter magang di ruang Emergency menganggap Jin Hee akan menjadi batu sandungan kelulusan mereka sehingga semua anggota tim dokter magang di UGD sepakat supaya Chang Min meminta pada kepala ruangan UGD untuk mengeluarkan Jin Hee.

Chang Min sendiri juga akhirnya meminta Jin Hee untuk mengundurkan diri dari rumah sakit dan berhenti saja menjadi dokter. Tapi Jin Hee yang tidak mau diremehkan akhirnya berdebat dengan Chang Min bahwa dia tidak mau mundur dan akan berusaha untuk menjadi dokter yang baik apapun yang terjadi.

Bagaimanakah usaha Jin Hee agar bisa menjadi dokter yang baik? Apakah Chang Min dan Jin Hee akhirnya akan CLBK di tempat kerja tersebut atau akan semakin menjauh akibat selalu bertengkar seperti dulu sewaktu masih menikah? Saksikan drama Korea Emergency Couple di RCTI mulai tanggal 5 Januari 2015.

Dan Baca juga sinopsis Emergency Couple episode 1 - terakhir lengkap di Review-Sinopsis.

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar