Rabu, 17 Desember 2014

Drama Korea I can Hear Your Voice Tayang di RCTI sejak 15 Desember 2014

Salah satu televisi swasta nasional di Indonesia, yaitu RCTI, sedang gencar menayangkan drama-drama korea yang bagus dan sudah dikenal banyak orang, salah satunya adalah drama korea I can Hear Your Voice. Drama Korea yang dikenal juga dengan judul I Hear Your Voice ini telah tayang di RCTI sejak tanggal 15 Desember 2014. Jadwal tayang drama ini adalah Senin sampai Jum'at mulai jam 12.00.


Genre: Romance, Comedy, Thriller, Mystery, Crime, Fantasy
Ditayangkan Oleh: SBS
Tayang Perdana: 5 Juni 2013
Total Episode: 18

Pemeran Pria:
Lee Jong Suk sebagai Park Soo Ha
Yoon Sang Hyun sebagai Cha Kwan Woo

Pemeran Wanita:
Lee Bo Young sebagai Jang Hye Sung
Lee Da Hee sebagai Seo Do Yeon / Hwang Ga Yeon


Review singkat drama I can Hear Your Voice:

Drama ini bercerita tentang Park Soo Ha, seorang remaja SMA yang memiliki kemampuan mendengarkan pikiran seseorang melalui tatapan mata orang tersebut. Kemampuan ini dimilikinya sejak kejadian kecelakaan sekaligus pembunuhan yang dialami oleh Soo Ha dan Ayahnya ketika Soo Ha masih kecil. Saat kecelakaan tersebut ayahnya tewas karena dibunuh, namun Soo Ha dapat selamat karena dia tidak ikut dibunuh karena si pembunuh sibuk mencari orang yang menjadi saksi tersebut.

Orang yang menjadi saksi kejadian tersebut adalah Jang Hye Sung dan Seo Do Yeon. Mereka berdua sangat ketakutan karena menjadi saksi kejadian pembunuhan dan mendapatkan ancaman dari si pembunuh apabila mereka memberi tahu kepada orang lain tentang kejadian tersebut, maka mereka berdua akan mati. Di tengah ketakutan dan ancaman yang mereka dapatkan, mereka berdua memutuskan untuk menjadi saksi di persidangan si pembunuh. Namun ternyata hanya Jang Hye Sung yang menjadi saksi sedangkan Seo Do Yeon kabur karena takut.

Saat persidangan Park Soo Ha sangat berterima kasih kepada Jang Hye Sung karena mau menjadi saksi meskipun hal tersebut sangat menakutkan. Soo Ha berjanji untuk akan selalu melindungi Hye Sung. Namun setelah pengadilan, Soo Ha tidak pernah bertemu lagi dengan Hye Sung hingga akhirnya Soo Ha dapat menemukan Hye Sung setelah Hye Sung bersama dengan Cha Kwan Woo menjadi pengacara umum.

Bagaimana kisah Hye Sung dengan Soo Ha? Bagaimana Soo Ha dapat melindungi Hye Sung dari si pembunuh yang mengancam akan membunuh Hye Sung ketika si pembunuh bebas? Bagaimana Hye Sung menghadapi kasus-kasus yang ditanganinya dan menghadapi Seo Do Yeon yang telah menjadi jaksa penuntut umum?

Baca Sinopsis lengkap I can Hear Your Voice episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 (terakhir) di Review-Sinopsis

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar