Minggu, 28 Desember 2014

Review Drama Korea Mr Baek / Mr Back

Drama Korea Mr Baek atau sering disebut juga Mr Back menceritakan tentang seorang kakek berusia 70 tahun bernama Choi Go Bong yang merupakan pemilik sebuah hotel namun memiliki temperamen yang buruk. Karena suatu kecelakaan yang melibatkan Choi Go Bong dan Eun Ha Soo, akhirnya Choi Go Bong berubah menjadi pria berumur 30 tahunan.


Setelah mengalami perubahan fisik tersebut, akhirnya Choi Go Bong memutuskan untuk mengganti nama menjadi Choi Shin Hyung. Namun setelah menjadi Choi Shin Hyung, akhirnya dia menemukan seseorang yang dicintainya dan mengetahui juga apa saja yang sebenarnya terjadi dibelakangnya selama ini. Bagaimana Choi Shin Hyung mengatasi perebutan kekuasaan yang selama ini terjadi di hotelnya? Bagaimana pula kisah cintanya dengan seorang gadis yang bernama Eun Ha Soo? Apakah Choi Shin Hyung akan berubah kembali menjadi berumur 70 tahun atau langsung menghadapi kematian?

Baca sinopsis lengkap Mr Baek/ Mr Back episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 sampai terakhir di Review-Sinopsis.

Pemain Utama:

Shin Ha Kyun sebagai Choi Go Bong / Choi Shin Hyung
Jang Nara sebagai Eun Ha Soo
Lee Joon sebagai Choi Dae Han
Park Ye Jin sebagai Hong Ji Yoon

Total episode: 16
Genre: Romance, Comedy
Tayang Perdana: 5 November 2014
Ditayangkan oleh: MBC

lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar