Rabu, 31 Desember 2014

Review Drama Korea Master's Sun by Review-Sinopsis

Satu lagi drama Korea yang akan ditayangkan oleh RCTI yang berjudul Master's Sun, yang merupakan drama bernuansa horor. Drama Master's Sun ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Tae Gong Sil yang dapat melihat hantu setelah mengalami kecelakaan hebat di masa lalu. Akibat dari kemampuan yang dimiliki oleh Gong Sil, dia selalu didatangi oleh arwah-arwah penasaran yang ingin menyampaikan pesan kepada kenalan mereka yang masih hidup. Hal inilah yang selalu membuat Gong Sil hidup dengan tidak tenang dan selalu dianggap gila oleh orang-orang disekelilingnya.


Pada suatu ketika Gong Sil bertemu dengan Joo Joong Won yang merupakan CEO department store terkenal yang bernama Kingdom. Joong Won merupakan seorang pria yang kikir dan angkuh serta tidak takut dan tidak mempercayai adanya hantu.

Sejak Gong Sil bertemu dengan Joong Won, Gong Sil menyadari bahwa kalau dia menyentuh tubuh Joong Won, maka hantu-hantu akan segera menghilang seketika. Dan karena hal tersebut, maka Gong Sil selalu ingin menyentuh Joong Won setiap saat. Namun apakah Joong Won ingin tubuhnya disentuh oleh wanita yang aneh seperti Gong Sil? Bagaimanakah kehidupan Gong Sil yang selalu berinteraksi dengan hantu-hantu? Dapatkah Gong Sil merasakan hidup tenang tanpa harus bertemu dengan hantu?


Saksikan drama Korea Master's Sun yang akan segera ditayangkan di RCTI mulai tanggal 8 Januari 2015 jam 12.00 WIB.
Baca juga sinopsis lengkap drama korea Master's Sun episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 - terakhir di Review-Sinopsis.

Tayang perdana: 7 Agustus 2013
Ditayangkan oleh: SBS
Total episode: 17
Genre: Horor, Fantasy, Comedy, Romance

Diperankan oleh:
Gong Hyo Jin sebagai Tae Gong Sil / Tae-yang
So Ji Sub sebagai Joo Joong Won / Joo-goon
Seo In Guk sebagai Kang Woo
Kim Yoo Ri sebagai Tae Yi Ryung
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar