Rabu, 10 Desember 2014

Nonton Drama Korea My Love From The Star Episode 1

Buat kalian penggemar Kim Soo Hyun, ada berita gembira, karena Kim Soo Hyun akan muncul di drama korea My Love From The Star yang sebentar lagi akan tayang di RCTI.

Di drama ini Kim Soo Hyun (sebagai pemeran utama pria) akan berperan sebagai seorang alien yang tiba di bumi 400 tahun yang lalu pada masa Dinasti Joseon. Sebagai alien, dia memiliki beberapa kelebihan, yaitu dapat menghentikan waktu, melakukan teleportasi (pergi ke suatu tempat dalam sekejap mata), dapat menggerakkan barang tanpa harus menyentuhnya, dan tidak mengalami penuaan sehingga selalu nampak sebagai pria muda.
Karena tidak pernah tampak tua, maka si alien selalu mengganti-ganti identitas setiap 10 tahun dan tidak pernah bergaul dengan orang-orang disekitarnya. Dan untuk saat ini si alien memiliki identitas yang bernama Do Min Joon yang berprofesi sebagai seorang dosen profesor di sebuah Universitas.

Pemeran utama wanita dalam drama My Love From The Star ini adalah Jeon Ji Hyun yang berperan sebagai seorang artis terkenal dan juga mahasiswa sebuah Universitas di mana Do Min Joon mengajar. Sang artis terkenal ini bernama Chun Song Yi.

Karena sebuah takdir, Do Min Joon dan Chun Song Yi bertemu di saat ini, beberapa tahun lalu, dan 400 tahun yang lalu. Bagaimanakah kisah mereka berdua? Silahkan saksikan cerita drama komedi romantis My Love From The Star disini.


Nonton drama korea My Love From The Star episode 1 subtitle bahasa Indonesia




Nonton drama korea My Love From The Star episode 1 subtitle bahasa Inggris





Happy watching My Love From The Star korean drama..


Komentar:

Drama korea ini adalah drama korea paling bagus yang pernah saya tonton.
Akting Jeon Ji Hyun sebagai Chun Song Yi sangat bagus. Baru kali ini saya nonton film yang bisa bikin saya nangis dan ketawa sekaligus sedih dalam waktu yang bersamaan, karena adegan Song Yi waktu lagi patah hati.
Dan karena film ini juga saya jadi semakin senang nonton drama korea sampai-sampai saya mau punya blog sendiri khusus untuk merangkum drama-drama korea yang saya senangi dan sudah saya tonton.
Pokoknya ini drama My Love From The Star ini recommended banget untuk ditonton dari episode 1 sampai episode akhir.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar