Selasa, 03 Februari 2015

Drama Korea To The Beautiful You DiTunda Penayangannya Oleh Indosiar

Siap-siap kecewa untuk yang kesekian kalinya buat kalian pecinta drama Korea khususnya yang ditayangkan oleh Indosiar.


Setelah sempat ditunda beberapa hari dan sempat dijanjikan bahwa drama Korea To The Beautiful You akan ditayangkan pada tanggal 2 Februari 2015 jam 15.30 WIB (menggantikan drama Korea Innocent Man), akhirnya pada 2 Feb 2015 di sore hari pihak Indosiar mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa drama Korea To The Beautiful You ditunda penayangannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Berita penundaan ini diperoleh langsung dari
akun Twitter milik Indosiar yang baru diumumkan sore hari setelah lewat jam 17.00 WIB. Hal ini terjadi mungkin karena banyak pecinta drama Korea Indosiar yang menanyakan perihal penayangan drama To The Beautiful You ini.

Penyebab drama Korea To The Beautiful You tidak jadi ditayangkan oleh Indosiar ini sendiri belum jelas penyebabnya. Yang jelas banyak penonton sudah dikecewakan karena tidak bisa menonton drama ini (termasuk saya...curcol....^^)

Meskipun telah dikecewakan, apapun penyebab tidak jadi tayangnya drama To The Beautiful You di Indosiar ini, mari kita doakan semoga Indosiar mau menayangkan drama Korea di sore hari dan bukan di waktu pagi dini hari seperti drama Korea While You Were Sleeping yang ditayangkan di Indosiar jam 3.00 WIB pagi (saya masih tiduuur...).

Supaya kalian tidak terlalu kecewa mengenai penundaan drama To The Beautiful You ini, kalian bisa baca sinopsis lengkap To The Beautiful You episode 1 sampai 16 (terakhir) di Review-Sinopsis lho...

Semoga infonya dapat menghilangkan kegalauan hati penonton setia drama Korea di Indosiar...^^
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar