Rabu, 25 Februari 2015

Drama Bride of The Century akhirnya Ditayangkan RCTI mulai 25 Februari 2015

Akhirnya....setelah sempat batal tayang, drama Korea produksi tahun 2014 yang berjudul Bride of The Century ditayangkan juga oleh RCTI. Drama ini sudah mulai ditayangkan mulai hari Rabu tanggal 25 Februari 2015 pagi hari jam 9.30 WIB. Saya sendiri sudah menonton dramanya dan memang benar-benar ditayangkan oleh RCTI.

Dan sampai saat artikel ini ditulis, dramanya sudah diputar sampai ke episode 2, tapi baru sebagian saja episode 2 nya (baru sampai adegan Na Do Rim mau ngejar orang yang melarikan uang arisannya), saya jadi nggak sabar nunggu kelanjutan dramanya besok di hari Kamis...^^


Untuk selanjutnya film korea Bride of The Century ini akan ditayangkan di RCTI setiap hari Rabu-Jumat setiap pagi jam 9.30 WIB sampai jam 11.30 WIB. Dan semoga saja akan tetap terus ditayangkan sampai episode terakhir (tidak bernasib seperti drama I Can Hear Your Voice yang berhenti di tengah jalan).

Buat kalian yang sudah penasaran ataupun belum tahu cerita drama korea Bride of The Century yang saat ini sedang ditayangkan di RCTI, kalian bisa baca sinopsis lengkap drama Bride of The Century versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di Review-Sinopsis.

Klik Link Sinopsis Bride of The Century disini.

Happy watching...^^

Komentar:
Senang banget RCTI akhirnya menayangkan drama Korea baru (produksi 2014), bosen juga soalnya kalau nonton drama lama yang sudah diputar berulang kali di stasiun TV lain.
lelah di kantor ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar